Selasa, 26 Januari 2010

selasa ,26 januari 2010

kangen hafid :( heem hahahaha dia sibuk jadi ga bisa ketemu atau ngobrol sama gue hahah lagian sekarang dia ga bisa pulang ngaret lagi hehe makanya bandel sih motornya di sita deh hahaha heem ada sesatu yang ngeganjel di fikiran gue soal tadi siang. salah satu temen gue bilang gini
(sebut saja namanya si X)
X : yu lo ga main sam hafid ?
Gue : engga hahahaha
X : lo ga kangen ?
Gue : kangen banget laah gila apa lu kalo gue ga kangen sama hafid hahaha
X : lo ga jealous ngeliat dia maen mulu sama temen temennya sementara waktu buat lu tuh minim banget ?
Gue : engga hahaha kan itu temennya dia ini wajarlah kalo dia maen sama temen temennya
X :kalo misalnya dalam waktu satu minggu waktu dia buat temen temennya ada 24x6 sementara buat lu ga lebih dari 4 jam dalam seminggu ,apa lu masih akan baik baik saja ?
Gue : yah gue bae bae aja lah emang gue kenapa ?masih ada waktu ini kan buat gue hehehe
X : selama ini lu komunikasi lu sama dia gimana ?
Gue : bisa di bilang kurang komunikasi sih gue sma dia tapi bodolah yang penting masih bisa liat dia yah kan ?
X : ooh gitu oke deh
dan gue terusin bacaan gue karna waktu itu gue lagi di perpustakaan sekolah yang berada di lantai 4 sekolah kebetulan ada bagian sekolh yang belom jadi di lante 4 (atepnya belom ada dindingnya belom ada jadi kayak cuma lantai yang cuma di semen gitu) gue duduk tuh di tempat itu bertiga sebenernya sama temen gue satu lagi sebut aja namanya Y . tiba tiba si X bilang gini ke gue
X : sampe kapan lo mau ngebohongin diri lo sendiri begini yu ?
Gue : ngebohongin diri gimana maksud lo ?(sambil ngeliat ke arah si X dan ngelepas hetset gue yang sebelah)
Y :ngebohongin diri lo dengan cara berpura pura kalo lo ga kenapa kenapa
deg ! pernytaan itu kayak pisau yang nancep tiba tiba di dada gue ..gue ga ngerti itu kenapa tapi yang jelas pernyataan itu tuh terasa langsung tepat pada sasaran dan pas banget langsung bikin gue sedikit sesak
Gue :gue ga ngebohongin diri gue! kata siapa lo ?so tau banget sih .
X : gue bukan so tau yu ,gue cuma gamau lo kenapa kenapa karena ngebohongin diri itu sakit banget rasanya
Gue : sok tau wuuuu
Y :jangan muna yu ,gue ngeliat semuanya dari mata lo mulut lo mungkin bisa aja bilang "gue baik baik saja " tapi mata lo ngungkapin apa yang lo rasa dari cara lo ngeliat hafid waktu dia pergi maen sama temennya dan dia sama sekali ga liat lo gue tau itu sakit banget mata lo waktu itu mau nangis mata lo bilang 'dia jahat !' tapi mulut lo bilang 'dia baik .' apa yang lo bilangin itu berbanding balik dengan yang lo rasain
X ;dan lo rela relaan nungguin dia buat apa ?
Gue : yah buat ketemu dia lah buat ngobrol emang ga boleh ?dia cowo gue !
Y: lo selalu mikirin dia kan ?
Gue : yaiyalah gimana engga dia kan cowo gue masa ga gue pikirin
X : tapi apa pernah dia rela relaan nugguin lo berjam jam mikirin lo .apa pernah dia kayak gitu ?engga kan ?liat aja tuh buktinya sering banget gue jadi temen online lo kalo lagi nungguin hafid online gue peratiin lo nungguin dia paling bentar tuh 2 jam 3 jam padahal dalam kondisi lo sedang sakit demam .buat apa ?
Gue : buat ngobrol sama hafid kalo ga gitu gue ga bisa ngobrol sama dia hehe
Y : sekarang gue tanya sama lo ,apa pernah dia gitu ?
gue diem asli gue diem waktu itu gue ga tau mau ngejawab apa karena (mungkin) dia ga pernah begitu
X : gue cuma mau bilang ,ngapain lo begini ?rela relaan nungguin berjamjam rela relaan mikirin dia tapi mungkin dia ga mikirin elu dia ga pernah nungguin lo segitunya .nyape nyapein lo aja enak di dia ga enak di elu
Y : sekarang lo demam lo sakit tapi apa dia perduli ?engga kan ?dia cuma tau lo sakit udah selesai kalo sebagai cowo nih yah atleast dia meratiin lo lah waktu istirahat ke waktu apa ke ini mah lo cuma ngeliatin dia lewat aja udah mungkin dia juga ga sadar kalo ada elo di deket situ .
gue nangis gue mikirin apa yang mereka bilang
Y : it's unfair for you !it will hurting you !
X : jangan nangis yu masih ada gue sama Y disini ,you have nothing to lose !
Y : gue akan selalu ada waktu lo butuh gue .kapanpun sekalipun itu malem buta gue ga perduli !asal lo sahabat gue bisa ngeluarin apa yang lo rasain ..
nangis gue makin ga tertahanin gue beneran nangis se nangis nangis nya jujur gue ga pernah sesayang ini sma cowo gue suka sma hafid dari dulu duluuu banget yah mungkin udah takdirnya begini
gue syang lo hafid :')
dan buat sahabat gue X sama Y makasih banget yah gue udah nguatin gue dan selalu ada di samping gue ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar