Jumat, 29 Januari 2010

jum'at 29 januari 2010

gue lagi suka banget lagu ini ..

maliq & D' essentials mata hati telinga


satu cerita tentang manusia coba untuk memahami arti cinta
benarkah cinta di atas segalanya ?
hanyakah itu satu satunya yang menjadi alasan untuk menutup mata tak melihat dunia yang
sesungguhnya ?
dan menjadi jawaban atas semua tanya yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

buka mata hati telinga sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta
yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
cobalah untuk membuka mata hati telinga

adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
tuhan tolong tunjukan apa yang akan datang hikmah dari semua misteri yang tak pernah terpecahkan

buka mata hati telinga sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta
yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
cobalah untuk membuka mata hati telinga

buka mata hati telinga sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta
yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
cobalah untuk membuka mata hati telinga

hahaha inget banget gue waktu itu gue nyanyi nyanyian lagu ini sama temen gue namanya sarah arinda atau lebih sering gue panggil mama peri dan waktu itu gue nyanyiin lagu ini buat dia gara gara cowonya muhammad ghifari afdal atau lebih sering gue panggil papa peri sedih keinget mantannya dia yang udah meninggal namanya gue gatau siapa hahaha yang jelas ini mah waktu itu tepat 2 tahun si mantannya papa peri meninggal dia kangeeen banget sama si mantannya itu setaun setengah dia ngejomblo dan ga bisa ngelupain si mantannya itu dan akhirnya mama peri pun datang. papa peri bilang kalo mama peri itu miriiip banget sama si mantannya itu dan ternayta emang mirip banget waktu itu gue ngeliat fotonya di komputer dia hahaha bedanya mama peri matanya sipiiiit kalo mantannya itu atanya rada belo hahaha dan mama peri tuh kulitnya sawo mateng kalo mantannya papa peri tuh puceeet hahahaha gue pernah nanya ke mama peri
gue : mama peri mama peri ko sedih sih ?
mama peri : anak peri gue tuh kasian ngeliat papa perimu itu kayaknya kangen banget sama mantannya itu
gue :hibur dooong .mama peri gue beli makanan dulu ye laper hehehe
maam peri : oke ..
sebelom gue keluar rumah gue anun dulu ke mama papa peri hahahaha gue liat mereka masih rangkul rangkulan ketawa ketawa gitu haha hatiku pun senaaaang dan berjalan lah gue ke warung makan deket deket situ (langganan papa peri jadi gue di ramah ramahin deh hahaha waktu itu pernah makan bertiga di situ soalnya sama mama peri sama papa peri) gue tunguin tuh .makanan yang gue pesen teh gue beli kwetiaw goreng ga pedes jumbo kesukaannya papa peri beli mi goreng sea food extrapedes biasa aja kesukaan bangetnya mama peri sama nasi goreng seafood yang ga pedes setengah buat gue. gue tungguin tuh makanannya dan tuing jadi deeeh dalam waktu 35 menitan hahaha udha tuh pulang bawa makanan yang sumpah haruuum banget bikin gue pengen cepet cepet sampe rumah ngambil piring daaaan makaaaaaaaaaan hahahahahahaha tapi tapi ceritanya berbeda dari awan putih ga jelas di atas kepala gue itu gitu sampe rumah papa peri gue di kagetkan oleh satu kejadian mama sama papa peri nangis nah loooh ?ayuuu di apain tuh papa sama mama perinya ?hahahaha yah gue samperin terus gue tanya
gue : mama peri kenapa lo ?klo nangis sih ?perasaan tadi masih bae bae aja deh gue tinggal
tapi gue ga di jawab malah nangis nangis tuh si mama peri gue mikir waduh ga bener nih terus gue samperin papa peri gue tanyain lagi
gue: papa peri eh kenapeee ?ko pada tangis tangisan sih ?tapi kan gue tinggal tadi masih bae bae aja ko jadi nangis nangis sih ?
ga di jawab juga adooooh panik deh gue nih ornag berdua knapa sih ?terus gue bingung sendiri yah udah gue bilang
gue :udah ah jangan nangis nangis kenapa sih ?
ga di respon juga yah udah gue laper banget gue ambil deh box makanan tadi gue kasih ke mama peri mi goreng seafood extra pedes terus ke papa peri kwetiaw goreng ga pedes gue kira ga di makan eh di makan juga dasar aneh abis nangis nangis malah makan makan gitu zzzz waktu gue selesai makan gue tanyain lagi
gue : mama papa peri kenapa sih lo berdua ?kayak ornag gila nangis nangis ga jelas di tanyain teh meuni ga di jawab lagi
maam peri : gapapa ko gue bae bae aja
gue : terus kenapa nangis ?
dieeem lagi ga di jawab ah bete gue kalo gini maen ps deh gue sendirian mama masih sesenggukan papa peri udah engga nangis suddenly he said
papa peri : hei anak periku sedang apa lo ?
gue : lo lagi ngeliat gue ngapain ?
papa peri : eh oon gue ga pake kaca mata mana jelas gue ngeliat lo .
gue liati eh iyah hahaha udha teh mata si papa peri sipit bengkak kayak ikan koi lagi tuh hahaha makin kocak aja gue ngeliatnya
terus gue jawab
gue : lagi maen ps papa peri
mama peri : tidur tiduuur udah waktunya tidur
gue : ngaco lo ini masih siaaang
mama pperi : pretend it like mid night baby
gue : males aaah masih pengen maeeen hahahahaha
papa peri : nuruuut eh nih anak kecil bandel banget dah
gue : iyah deeeeh
gue matiin tuh psnya naek ke lante 3 (atau bisa gue sebut itu kamar tapi di loteng yang di set keren abis hahahahaemang buat maen dan bersenang senang di loteng keren itu gue suka tidur tiduran terus kalo malem ke situ gue suka ke atepnya yang ada bagian ratanya enak tidur tiduran di situ sambil dnegerin lagu sambil liatin bintang kadang kadang foto foto di situ hahahah ih tuh rumah enakan banget dah pokoknya hahahahaha kangen ke situ lagi gue jadinya) tapi sebelom gue berpura pura tidur gue tanya lagi
gue : lo berdua kenapa ko nangis ?
mama peri : gue sama papa peri ga papa ko hahaha
gue : eeemo boooooong katanya gue ga boleh bohooong sendirinya bohoong
papa peri : gue sama mama peri tuh emng ga kenapa kepana haha bawel banget dah nih bocah
gue : yah udah gue tidur yaaa daaaah
gue teh tadinya niat cuma tidur bohongan eh malah ketiduran beneran hahaha bangun bangun udah jam 8 malem rumah kosong yah udah gue ke atep liatin bintang
kata gue sendiri 'ya allah mereka kenapa yah ?ko tiba tiba nangis terus makan makan terus ketawa ketawa sekarang ilang ?aneh '
eh terus ga lama mereka pulangbawa kue tart besaaaaar banget sama bunga mawarberapa tangkai yah ?lupa hahahaha pokonya bawa buket mawar merah gitu ih sosweeet banget eh taunya abis di tanya tanyain abis candle date aahahahaha jadi ngiri euy hahahaha terus gue tanyain lagi tuh kenapa nangis dan jawabannya adalaaah
papa peri :cuma iseeeng abis udah lama ga nangis berdua hahahaha
dasar tuh orang emang pasanagn paling aneh sedunia hahahahahaha tapi langgeng sampe sekarangkalo ga salah udha tiga tahuuun hahahaha mama papa periii langgeng teru sampe nikah yaaah hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar