Jumat, 15 Januari 2010

jum'at 15 january 2010

gue bingung ..ya gue bingung banget sama perasaan gue sendiri .kadang gue ngerasa ini tuh beneran ini nyata ini memang sebuah jalinan yang mereka sebut 'berpacaran' tapi gue ga ngerasa begitu .gue ngerasanya ini hanya sebuah 'pertemanan' dan bukan suatu jalinan asmara seperti apa yang mereka bilang ke gue .mereka bilang dia 'pacar' gue dan gue emang ngerasa dia pacar gue .tapi bukan pacar yang 'bener bener' pacar buat gue ,ini seperti cuma 'status' di mata dia ..dan kadang gue ngerasa inilah yang namanya 'sayang' yang bener bener sayang tanpa ngarep apapun dari dia orang yang di sayang .di mana seseorang itu harus rela di cuekin di tinggalin maen sama temen temennya dan sabar nungguin dia berjam jam buat ketemu biarpun cuma bentar (tapi hasilnya dia sama sekali ga dateng ) dan bisa menerima 'dia' apa adanya .gue baru sadar kalo gue sedang 'terjebak ' dalam situasi yang 'membohongi ' perasaan gue sendiri .ya gue emang bohong sama perasaan gue sendiri gue bilang 'gapapa ko bentar lagi dia dateng ' atau 'gapapa ko bentaran ge ketemu ' tapi hasilnya sama sekali ga ada gue sayang sama dia .tapi apa dia sayang sama gue ?gue terlalu takut buat nanyain hal ini ke dia .dan gue ga akan bisa tau apa dia sayang sama gue ?yah gausah sayang lah suka aja ..jujur gue udah suka lama sama dia dan gue sayang sama dia .tapi apa dia juga gitu ke gue ?sejuta tanda tanya muter muter di otak gue . gue pusing dan bingung dan ga jarang gue nangis gara gara mikirin ini .apa ini yang di bilang temen gue kalo dia tuh cuma mau 'mainin' gue ?sama kayak cowo cowo gue sebelumnya ?di mana mereka itu cuma jadiin gue 'boneka' mereka hanya untuk status ..tapi buat gue gue ga mau mainin cowo kayak gitu .dan kalo ada di deket dia gue ga mau pergi ato pun gue ga mau dia pergi .gue pengen sama dia tapi gue juga ga mau egois .dia pasti punya urusan laen dia pasti ada hal lain yang harus diurusin .gue sayang sama lo , hafid fajri :') walau pun lo mungkin ga akan tau segimana sayangnya gue sama lo ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar