Rabu, 06 Januari 2010

kamis ,7 januari 2010

ini entri pertama gue di tahun 2010(who's care hah ?) dan entri ini di buat 00.10 a.m dimana sekarang I've fells like insomnia ,dan enrti ini hanya untuk menghilangkan kejenuhan ..ya kejenuhan .satu kata tapi sumpah bikin suntuk dan sambil dengerin lagu maliq & D' essentials yang berjudul untitled gue nulis entri ini ..
gue mulai dari mana yah ?gue nyeritain siapa ?buat apa gue ceritain dia ?apa hubungannya dia sama gue ?apa peduli gue sama dia ?
oke gue mulai dari alfin elfandi ..wuu mantan gue palingduluuuu hahahaha diapacar pertama gue waktu smp .waktu itu gue masih kelas 7 dan dia udah kelas 9 hahaha .orangnya ga ganteng tapi lucu ..pipinya merah gembul .hahahah kalo gue ngambek gue sering cubit pipinya kenceeeeeeeng banget sampe waktu itu dia bilang gara gara gue cubitin pipinya dia jadi susah ngomong hahaha tapi yahsudahlaah waktu gue lagi sayang sayangnya sama dia ,dia malah mutusin gue dengan alasan :
1) mau sekolah dulu
2) gue masih labil .
3 ) ada yang bilang waktu gue fild trip ke suatu taman rekreasi sama angkatan gue dan kaka kelas gue (hanya kelas 7 dan kelas 8 saat itu .) gue selingkuh (parahnya yang nyebarin gossip ini justru-mantan-temen gue sendiri .) yah sudah gue terima dan ternyata dia bukan cowo yang baik buat gue .mungkin baik tapi ga cukup baik . hubungan gue cuma bertahan 3 bulan kuran 3 hari
dan berlanjut sama cipta utama ato biasa di panggil tommy (sejarahnya bisa di panggil tommy adalah ,waktu dia kecil dia suka nonton power rangers di mana jagoan dia adalah si ranger putih yang bernama tommy jadilah dia di panggil tommy-apa hubungannyaaa coba ?tidak penting ssekaliii- ) gue pacaran sama dia ga berlangsung lama ada beberapa hal yang gue lupa kenapa gue bisa putus sama dia tapi yang jelas gue ga tahan sama kelakuannya yang sangat amat childish tapi se childish - childishnya dia ,tetp aja gue sayang sama dia sampe akhirnya gue tau dia selingkuh ..dan gue putus .gue ga rela sangat tidak rela kalo gue di selingkuhin .. (siapa yang mau coba di selingkuhin kecuali tuh orang idiot mau maunya diselingkuhin ..) hubungan gue saat itu cuma bertahan 4 bulan ya saya putus sama dia ..
setelah sekian lama menjomblo gue ketemu sama cowo anaknya dewasa ,baik perhatian dan sangat ngehargain cewe .bernama andri yulizar lubis ,tapiiii nyokap bokap gue ga suka boo sam dia .hahaha katanya doi ngebawa lari gue (apa maksdunya coba padahal cuma ngajak nonton) oke gue nurut dan gue putus ,hubungan gue sama dia hanya 3 bulan ga lebih ga kurang pas 3 bulan
kemudian gue jadian lagi sama seorang kristiani beenama ariel hanaya lagi lagi soal nyokap dan bokap yang ga sukasama dia karena gue sam dia beda agama dan jelaaaaas itu sangat di tentang oleh kedua orangtua gue .gue pacaran sama dia cuma 4 bulan .
dan gue jadian sama muhammad iqbal aulia ,tapi tanpa sepengetahuan nyokap bokap gue tapiii itu pun kandas sebelum sebulan menyedihkan T_______T
ya tidak ada namanya sedih sedihan terus ,gue pun menemukan seorang cowo namanya zulfikar ato ijuuuul hahaahhah gue seneng awalnya gue ga menemukan kendala tetapiiii waktu gue ngerayain sebulanan gue sama dia kaka gue ngeliat gue jalan sama dia dan ga tanggung tanggung kaka gue pun langsung sms gue dia bilang 'putusin ijul ato gue musuhin lo !' gue sendiri ga ngerti kenapa gue harus mutusin ijul oke gue pun nurut sama kaka gue ,gue putus sama ijul pas sebulanan .dalem boo sangaaaat gue nangis nangis minta penjelasan tapi kaka gue sama sekali ga ngejelasin kenapa gue harus putus
sampe akhirnya gue pun di tembak sama seorang cowo bernama andi rahmat astianuur alam .gue sayang sama dia .sayang banget banget banget tapiiii setelah sekian lama gue pacaran samadia (gue lupa persisnya berapa bulan sama dia tapi pokonya lama laaah 7bulan mah ga kemana ) gue putus sama dia karna hal yang sangat sangat bikin gue kecewa .kecewa setengah idup ..gue sayang banget tapi mungkin dia biasa aja .gue sering bilang gue jealous sama dia kalo udah bareng sama cewe tapi dari dia juga gue belajar bersabar sam cowo karna ga semua cewe yang deket sama dia itu temen deketnya .cuma beberapa tapi kalo udah deket kemana mana bareeeeng kudu musti ada dia si sahabat tersayang yah sudah itu pun berlalu ..dan luka itu masih ada kadang gue ngerasa kangen sama dia ,dan gue sering mikir apa dia juga ngerasain apa yang gue rasain ?entah lah mungkin gue cuma bisa ngeabadiin apa yang udah lu kasih ke gue lewat memory dan lagu yang dulu sering kita nyanyiin bareng hanya buat lu tau kalo gue ga pernah ngebuang lu dari hati gue karna lo selalu ada di hati gue karna sayang gue ga berarti harus milikin elu buat jadi milik gue selamanya cukup ngebahagiain lu dari jauh atau pun ngeliat lu bahagia sama dia yang lo pilih gue udah ngerasa seneng .makasih buat semuanya .semua yang lo kasih ke gue kebahagiaan cara pandang dan luka yurivesdiat :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar