Rabu, 10 Februari 2010

rabu 10 februari 2010

ya allah gue pengen nangis gue kkangen banget sama hafid kdang gue mikir kalo gue cuma bonekanya dia gue bukan siapa siapanya atao labih tepatnya gue memang ga di anggep sama dia gue coba buat cuek tapi tetep ga bisa gue tetep kepikiran gue coba buat santai tetep ga bisa juga ya allah gue teh sayang bnanget sama dia tapi kenapa dia cuek banget pengen sama dia tapi dia ga bisa ngerti gue ..hafid ngertiin gue dooong gue ga nuntut macem macem tapi gue cuma butuh satu ..sisain waktu sedikiiiiit aja buat gue .kalo lu sadar komunikasi gue sama lu tuh sangat amat kurang sekali ! lo sangat cuek sekali tapi gue juga emang lagi nyoba nyuekin elu kayak lo nyuekin gue tapi mau jadi apa ?putus ?gue ga mau !terlanjur udah di tengah jalan gue udah kepalang sayang sama lo ga semudah yang lo kira gue sayang sama lo .. tapi lo selalu bikin gue ragu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar