Jumat, 12 Februari 2010

jum'at 12 februari 2010

telat lagi telat lagi mati deh ah telat mulu begini achit !puk abitc gue masuk ke halaman sekolah dengan langkah yang sangat amat tidak bersemangat tau gini mending ga usah masuk sekalian tadi gue zz malesin deh -.- gue pun jalan melangkah ke arah gerbang di sambut 3 temen gue disa dinda sama tia achit ngeliat guru pikitnya jadi pengen muntah gue mana sakit perut lagi dari cara dia ngeliat kayaknya bentar lagi ada ledakan bom atom yang meluluh lantakan naga saki sama hiroshima tapi untungnya itu cuma ada di dalem gelembung imajinasi gue doang haha selamaaat hari ini dia lagi happy deh kayaknya jadi ga pake bentak bentakan hahahaha selamat saya tapi ujian belom selesai ternyata salah satu guru piket yang lainnya bilang 'bagi yang tidak membawa buku poin atau buku poinnya ketinggalan di rumah di harapkan mengambil nya kalau tidak anda tidak di perbolehkan masuk sekolah ' aaa chit !males deh zzz gue tanya ke temen gue
gue : din bawa buku poin ga lu ?
dinda : bawa bawa lu ?
gue :bawa
gue :dis ?
si disa malah ngegeleng geleng sambil ngegigitin kuku gue ngeliat ke arah si tia dan si tia kayak apaan tauk ngangkat ngangkat alisnya gitu dan berarti 'iyah gue bawa '
gue :berarti lu doang dong yang ga bawa dia ?
eh si disa bukannya ngejawab malah sama aja kayak si tia zz
gue : mau ngambil ga ?
dia mengulangi lagi kelakuannya naek nurunin alis ga jelas tanda iya
buseet ni anak semuanya pada kekurangan kosakata apa yah ?ngejawabnya pake isyarat begini ah yasudah lah baru mau cabut kepala sekolah keluar jengjengjengjeeeeng dan di mulai lah ceramah pagi aduuuh pak malesin amat sih !setelah ceramah selesai gue disa dinda tia cabut kirain mau langsung ke rumahnya disa eh ternyata belok dulu ke tempat makan di samping sekolah makan makan dah tuh si disa sama tia gue sam dinda dieem aja hahahaha abis makan kirain mau langsung cabut lagi eh ternyata iseng banget bantuin ibu cakwe bikin cakwe hahahahah yah sudah lah dan tiba tiba guru guru yang tadi di piketnya lewat dan nanyain
guru I : lho ?kalian kenapa di sini ?bukunya udah di ambil ?ato dianter orang tua ?
gue : sedang dalam proses pak buku nya
guru II : oh yahsudah
gpada nerusin ngegoreng cakwenya tuh tiba tiba si tia bilang gini ke guru I
tia : pak pak ko guru kalo telat ga di hukum kayak anak murid sih pak ?
guru I : guru itu kalo telat berarti jam pelajaran pertama ke dua dia kosongseperti bapak pelajaran pertama bapak kosong jadi boleh dateng jam berapa aja
gue yang bediri di belakang tih guru dalem hati bilang 'alibi abis !buktinya berapa banyak anak murid yang jam pertama keduanya nganggur gara gara gurunya telat ?'
tia : pak pak kan saya sebenernya bawa buku poinnya
dueeeng blooooon dodol amat nih ornag geu lagi minum sampe keselek
guru II : terus kenapa ga masuk ?
tia : tapi boong hahahaha
ya allah sampe ngomong mah nih ornag emang ngegali lobang buat diri sendiri namanya !cari mati amat !
ga lama cabut semua ke rumah disa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar