Kamis, 04 Februari 2010

buat lo fid ..

hafid ,jangan pernah mikir gue tuh ngejadiin lu pelarian pelampiasan engga sama sekali engga gue ga mau jadiin lu pelampiasan gue sayang sama lu tulus dari hati gue memang gue masih sakit hati soal arizy sama ghea tapi gue nyoba sabar . dan ga mikirin mereka berdua itu hak mereka buat pacaran I know I'm not the best and now I just blame my self .why I love you ?I don't know ,you're too kind for me I wont hurt you I'll never want to lose you gue mau sama lu tapi gue ga bisa maksain diri gue biarpun apa yang lu bilang nanti akan nyakitin gue I dont care yang penting lu bahagia fid itu aja buat gue udah cukup banget sangat amat cukup buat gue bahagia lo mungkin ragu sama gue gue bisa ngerasain itu dari sikap lu ke gue . dan rasa gue buat lu itu ga bohongan itu beneran dan pure banget .. gue sayang sma lu dan sekarnag mencoba netralin rasa gue ke arizy dengan cara ga mikirin dia lagi dengan menuhin memory kosong gue tentang lu ."These streets are filled with memories Both perfect and in pain And all I wanna do is love you But I'm the only one to blame."
fid gue sayang sama lu :') biarpun lu ga yakin tapi gue yakin kalo gue sayang sama lu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar