Sabtu, 12 Juni 2010

untitled

penuhi angan tentangmu. mengukir memori.
aku menikmati setiap detik yang ku habiskan bersamamu.
saat kita tertawa bersama, saat aku mendengar leluconmu.
ketika kamu selalu ada di saat yang selalu tepat
ketika aku membutuhkanmu
saat aku merindukanmu dan aku memanggil kecil namamu.
ketika aku menangis memintamu jangan pergi,
tapi kamu tetap pergi dan berjanji akan kembali
aku menunggumu dengan penuh harapan kau akan kembali
menunggu di bawah cahaya bulan dan terus menunggu
aku tersentak mengetahui kamu tidak akan kembali lagi
ketika aku jatuh dan terpuruk
berlari meninggalkan asa berlari dan tak akan kembali
dan aku sadar aku hanyalah orang terbuang
orang yang terbuang dari masa lalumu
sekali lagi aku ingin mendengar tawamu,
sekali lagi, aku ingin mengecup senyummu,
dan sekali lagi aku ingin memeluk bahumu.
dan sekali lagi aku tau aku tak akan bisa melakukannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar