Rabu, 14 Oktober 2009

rabu, 14 oct 2009

ga ada yang spesial (lagi) untuk hari ini .di mulai dari bangun ,mandi ,siap" ke sekolah ,kali ini bersama abang tersayang .hahaha .pagi yang sejuk ,gue nyampe di sekolah sekitar jam 6.45 a.m .ga kayak biasa.a ,pagi ini ga terlalu rame . kebetulan ketemu sheryl vitridzky (she) di depan gerbang .sampe di dalem sekolah ,indira mayangsari (dilla,) ,nabila pratami (mbil) ,dan adini pujilestari (dinyo) . mulai lah kami bercerita ria mulai dari masalah pertemanan sampe pelajaran .gue cuma ngedengerin aja .hhe .males ngomong .dan ga lama ,disa daniyah utami putri (disa) dateng dengan tas doraemon.a yang sumpah lucu abis .hahaha .dan disusul oleh dinda fadhilla (dinda) dan vani lidya putri (vani) .kite kite (halah .) pun makin heboh cerita" ga jelas .sampe akhir.a bel pun ber bunyi ..Kkrriiiing ... dan bubaaar deh .hahaha .ga lama se antero sekolah mulai ngaji .gue termasuk salah satu dari yang ngaji (weeits !iyah laah alim !haha) dan ga lama juga ,guru pelajaran pun dateng .abis ngaji selesai ,gue dan anak sekelas tentu.a ,bersama-sama menimba aer eh ilmu di sekolah tercinta .hahaha .dan lalu berganti jam berikut.a .dan seterus.a sampe bel treak" 4 kali .hehehe .pulaaaaaaaaaang .yeah !tapiii .gue ga bisa balik gara" ujan gede sekaleeeee .jadi gue pun neduh dulu di temani ade" kelas yang LUCU !hahaha .beli jagung bakar ,minum teh anget ,daaaan berbasahbasah ria .jam 4.05 p.m ,gue ke tempat les gue yang kebetulan ga jauh dari sekolah gue .selesai dari les ,gue sms nyokap supaya gue di jemput aja .tetapiiii ,mobil gue rese .ga bisa idup (serem gila mobil idup !haha) dan terpaksa gue balik sendiri .

dan inti dari entri ini adalah gue CAPE ! sekian dari gue buat hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar